Khairunnisa

30 Articles Published | Follow:

REVIEW – Face 2 Face Xoxo Matte Lipstick

Face 2 Face Xoxo matte lipstick adalah lipstick buatan Indonesia yang hasilnya benar-benar matte dengan…

REVIEW – Make Over Trivia Eyeshadow Magical Fairy Tale

Seri magical fairy tale memiliki kombinasi warna yang gak biasa yaitu terdiri dari warna biru…

Tips Makeup Sendiri Saat Wisuda

Wisuda adalah salah satu acara krusial di hidup kita, gak mau kan di hari spesial…

REVIEW – ESQA SATIN LIP CRAYON

Halow setelah lama banget gak review produk lipen akhirnya aku balik lagi dengan lipen lokal…

REVIEW – CATRICE LIQUID CAMOUFLAGE HIGH COVERAGE CONCEALER

Brand Catrice ini terbilang baru di ranah perkosmetikan-murce-yang-worth-it di Indonesia, buktinya waktu aku cobain bronzer…

Tips Keliatan Segar Saat Skripsi

Hai semua para pejuang skripsi, ada yang lagi ngegarap skripsi disini? atau lagi pusing-pusingnya ikut…

Review – Laneige BB Cushion SPF 50+ PA+++

Hai aku mau review mengenai BB Cushion yang udah booming dari lama, yaitu dari Laneige.…

DIY – Bikin Concealer Sendiri Yuk!

Berikut aku share tentang cara membuat concealer sendiri, DIY ini bisa di kontrol coveragenya sesuai…

REVIEW – Masami Shouko 219 Tapered Blending Brush 14cm

Blending brush dari Masami Shouko ini harganya murah dan kualitasnya sudah tidak di ragukan lagi.…

DIY Anting Drop

Sebagai hijabers yang suka bosenan dengan accessories yang ada, jadilah aku bikin diy anting yang…