Jane Reggievia

60 Articles Published | Follow:

Book Review: Men Without Women by Haruki Murakami

Men Without Women adalah kumpulan tujuh cerita pendek yang diwarnai oleh berbagai karakter dengan profesi…

BEHIND THE SCENES OF CONTENT CREATOR WORKSHOP WITH ANDRA ALODITA (+MINI GIVEAWAY!)

Apa sih bedanya content creator, Youtuber, blogger dll? Sebenarnya sama aja, hanya sebutan nama di…

Road Trip Story Part 2: What to Prepare for 20 Hours Road Trip (with 2.5 yo toddler!)

Sekarang kita lanjut ke bagian kedua, yaitu hal-hal apa aja, sih, yang harus dipersiapkan untuk…

Road Trip Story Part 1: Perjalanan Darat 20 Jam Bogor-Denpasar

Aku tuh sempat ragu dengan rencana road trip ini. Pertama, bayanganku tentang road trip di…

BOOKS LOVE: REVIEW FILOSOFI TERAS BY HENRY MANAMPIRING

Stoisisme (jangan salah baca ya, aku sering banget kepleset nyebut sotoisime lol) atau filosofi teras…

2019 Monthly Reads: April and May Edition

I’m trying my best to read as much as I can in the past two…

My Thoughts on K-drama Go Back Couple

Sinopsis Go Back Couple berkisah tentang sepasang suami istri berusia 38 tahun, Choi Ban Do dan…

THOUGHTS OF BLOGGING (9 YEARS OF JANE FROM THE BLOG!)

Happy 9 years anniversary my dear blog! Udah telat banget karena ulang tahun blog ini…

March Favorites 2019: Movies and Variety Show

Film Aquaman dimulai dengan kisah seorang pria bernama Thomas yang nggak sengaja menolong seorang wanita…

Rekomendasi Film Indonesia yang Paling Berkesan

Mungkin sebagian dari kita masih agak skeptis dan ‘takut’ nonton film karya bangsa sendiri. Takut…

Serba-Serbi Big Bad Wolf Books Indonesia 2019

Setelah mangkir dua tahun lamanya, akhirnya hari Minggu kemarin aku berhasil menyambangi pameran buku terbesar…

Brunch Date Well Spent at SOUQ Seminyak

Salah satu must to-do ketika pulang ke Bali kemarin adalah ‘kabur’ sejenak’ alias nge-date berduaan…

2019 Monthly Reads: February

1. The Subtle Art of Not Giving a F*ck by Mark Manson Setahuku, buku ini…

Kuliner di Pasar Senggol Gianyar

Ada apa aja di pasar senggol Gianyar? Setelah sampai di sana, aku tuh baru ngeh…

My Thoughts on K-Drama My ID is Gangnam Beauty

My ID is Gangnam Beauty udah tayang sejak Juli 2018 kemarin. Aku baru tau serial…

2019 Monthly Reads: January

Dalam rangka menuju resolusi baca dua buku per bulannya (lebih dari itu bagus), maka mulai…

Menerapkan Gaya Hidup Hygge di Negara Tropis

Buat yang belum baca bukunya atau nggak familiar sama sekali dengan istilah ini, first of…

Cerita Tentang Sakit Kaki

Jadi ceritanya sekitar dua minggu yang lalu, kedua pergelangan kakiku tiba-tiba sakit. Awalnya, aku kira…

Sukses Menurut Aku dan Kamu

Apakah sukses itu selalu dihubung-hubungkan dengan pencapaian materi? Apakah selalu yang berhubungan dengan harta kekayaan?…

5 Rekomendasi Es Kopi Susu Enak di Bogor

Aku mulai minum es kopi susu itu sejak tahun 2018 kemarin, karena trennya baru masuk…