IRMA OKTAVIA

20 Articles Published | Follow:

FIREFLY COFFEE SHOP, MENAWARKAN KOPI KHAS PAPUA

Coffee shop baru yang ada di daerah Subang ini menawarkan kopi-kopi khas Papua. Bahkan, kedai…

SI NARSIS YANG MISKIN EMPATI

Hanya bentuk kekesalan setelah membaca berita tentang orang yang berselfie ria di lokasi bencana. Baca…

JALAN SANTAI KE CURUG CIBAREUBEUY

Satu lagi curug (air terjun) yang bisa kita kunjungi di Kabupaten Subang, yaitu Curug Cibareubeuy.…

KECIPRATAN AIR DI CURUG CILEAT

Subang memang tidak terkenal dengan wisatanya. Orang-orang paling hanya mengenal Gunung Tangkuban Parahu dan Ciater…

Ngopi di Bengkel Kopi

Gimana ya rasanya ngopi sambil nongkrong di bengkel? Pasti berisik karena suara kendaraan. Tapi kalau…

MENCARI FILOSOFI DI KEDAI KOPI

Kedai kopi yang ikut terkenal karena film yang berjudul Filosofi Kopi. You have to try…

SEPENGGAL CERITA DARI NEGERI DI ATAS AWAN, DIENG.

Pingin lihat golden sunrise? Coba deh datang ke Bukit Sikunir di Dieng, dijamin, gak akan…

Pinjam Buku ke bookabuku.com

Hello, ada kabar gembira nih untuk para bookworm. Kali ini ada platform pinjam meminjam buku…

Makan Bareng Lee Jong Suk di Mujigae

Bagi pecinta K-Pop dan K-Drama pasti udah ga aneh dong lihat aneka ragam menu makanan…

PENGALAMAN MEMPUNYAI AKUN ONLINE DATING

Pernah bikin akun online dating? Kalo aku sih pernah. Begini pengalamanku saat punya akun online…

Menjadi Seorang INFP

Mengetahui karakter diri sendiri dan orang lain itu seru dan sangat berguna loh. Udah pada…

WHO WANTS TO BE A HAPPYOLOGIST?

Ada yang sudah pernah dengar apa itu happyologist? Atau ada yang belum pernah dengar? Jadi,…

IJEN, SI API BIRU

Pengalaman tiga tahun yang lalu saat penasaran dengan si api biru. Baca Selengkapnya

Menikah.

Sebuah pendapat tentang pernikahan dari orang yang sering ditanya “Kapan nikah?” Baca Selengkapnya

KURSUS ONLINE DI UDEMY

Di zaman yang canggih seperti saat ini, kita bisa dengan mudah untuk belajar hal-hal yang…

Nongkrong di D’Cubes Hangout Point

Satu lagi tempat nongkrong di sekitar Jalan Setiabudi, Bandung yaitu D’Cubes Hangout Point. Mau tau…

Jempol Zaman Now

Jempol-jempol netizen di media sosial sekarang ini lebih menyeramkan daripada cerita horor. Mau tau kenapa?…

Manusia Goa

Punya teman yang introvert? Mereka ga seaneh yang kita pikir loh… Baca Selengkapnya

MY PERSONAL DOCTOR, GO DOK

Di zaman yang serba terkoneksi ini, kita sebagai pengguna smartphone dimudahkan dalam segala hal. Salah…

Menikmati Kopi di Tuang Cafe

Lagi ada di Subang, pingin nongkrong sambil ngopi tapi gak tau harus kemana? Don’t worry,…