Fitria Aufananto Syarifani

Seorang ibu dari 3 orang putri cantik yang senang bercerita tentang pengalaman dalam mengasuh anak-anaknya.

33 Articles Published | Follow:
Featured Video Play Icon

Liburan ke Suroboyo Carnival 2019

Bulan lalu, kami berlibur ke Surabaya Carnival dan mendapatkan tiket promo dari Traveloka Xperience. Cuma…

Tips Hemat Liburan Keluarga ala Keluarga Mulyana

Hallo.. Semangat menjalani aktifitas 💕 Supaya penuh semangat memulai minggu ini, saya ada tips liburan…

Benarkah pencernaan anak ada kaitannya dengan imun anak ?

Mungkin sering bertanya-tanya, kenapa kok anakku gampang sakit ya ? Bisa jadi ada yang tak…

Pengalaman pesan ojek online (Gojek) ke Bandara Juanda

Pernah punya pengalaman ragu mau pesen ojek online dari dan ke bandara. Ini pengalaman pribadi…

https://keluargamulyana.com/pesan-ojek-online-ke-bandara-juanda/

Pernah punya pengalaman ragu mau pesen ojek online dari dan ke bandara. Memang setelah dihitung…

Featured Video Play Icon

5 Ide Mainan DIY untuk Melatih Motorik Anak Kinestetik

The golden age merupakan suatu momen berharga yang dapat memacu perkembangan kehidupan si kecil. Jika…

https://keluargamulyana.com/pencernaan-anak-bermasalah-imun-anak/

Anak sering sakit, bisa jadi ada yang tak beres dengan aluran cernanya. Usia anak 1…

Dukung Industri Otomotif Nasional dengan Kredit Mobil Murah hingga cicilan 0% di GIIAS 2019

Weekend ini mau kemana ? Udah pada ke #GIIAS2019 belom ? Mumpung #GIIASJAKARTA masih berlangsung…

Cara mudah atasi mata kering bagi pengguna lensa kontak bersama Insto Dry Eyes

Buat temans yang suka pake softlens tiap hari pernah ngerasa mata jadi kering, terus sepet,…

Ekspresikan diri dengan perhiasan emas berlian goldmart jewelry dare to be you

Goldmart jewelry lewat kampanye Dare To Be You mengajak semua perempuan tampil cantik dengan koleksi…

Yuk Bantu Saudara Kita yang Membutuhkan dengan Galang Dana Online melalui Peduli Sehat

Hati ini terenyuh ketika melihat kondisi balita terbaring lemah dengan kepala bengkak di televisi. Menurut…

Sobatku, aplikasi tabungan online bonus undian berhadiah ratusan juta

Sejak punya balita, mau keluar rumah untuk belanja atau ada keperluan lain sebentar aja rasanya…

Mau berjualan menu buka puasa yang laris dan praktis ? Begini caranya

Salah satu peluang usaha yang menjanjikan di bulan ramadhan yaitu berjualan menu buka puasa. Tak…

Teknik Pijat Bayi dan Perawatan Bayi Baru Lahir Melalui Sentuhan Cinta Johnsonsbaby

Manfaat pijat bayi banyak sekali, bisa membantu perkembangan motoriknya. Berikut beberapa teknik pijat bayi sederhana…

Modyarhood : Tentang Inkonsistensi Mendidik Anak

Kunci sukses mengasuh anak harus konsisten. Nah apakah konsisten saja cukup ? Jawabannya ada disini.…

Yuk Bantu Saudara Kita yang Membutuhkan dengan Galang Dana Online melalui Pedulisehat

Masih banyak saudara kita di luaran sana berjuang melawan penyakit kronisnya sebab belum mendapat penanganan…

Melahirkan Anak Kembar

Dibanding kehamilan pertama, di kehamilan kedua ini saya lebih deg-degan untuk menghadapi hari kelahiran. Yang…

Pelatihan Pijat Bayi dan Perawatan Bayi Baru Lahir Melalui Sentuhan Cinta

Pernah punya pengalaman pada saat anak akan dipijat atau pada saat dipijat di baby spa…

Perjuangan Mengatasi Rambut Rontok Setelah Melahirkan

Punya masalah rambut rontok itu seperti momok bagi kebanyakan orang. Kok ngga komedo/ jerawat aja…

Serum vitamin C natural yang tak membuat wajah break out

Ada yang pernah mengalami masalah di kulit wajah pasca memakai serum vitamin C ? Saya…