Eva Putri Lestari

5 Articles Published | Follow:

[Review] Leivy Shower Cream Royal Jelly & Honey

Sudah pernah mandi pakai sabun cairnya Leivy apa belum nih? Kalau belum, sebelum memutuskan untuk…

Featured Video Play Icon

Menentukan Undertone Kulit

Video kali ini membahas tentang cara menentukan undertone kulit agar tidak salah lagi dalam pemilihan…

[Review] Viva Perfect Look CC Foundation

Sudah ngga asing lagi kan dengan Viva, brand ternama, terlegend di Indonesia ini? Nah jadi…

Featured Video Play Icon

Nature Republic Sheet Mask

Sheet mask dari brand Korea ini gimana ya kira-kira reviewnya? Tonton selengkapnya Like, Comment &…

[Review] Nature Republic Real Mask Sheet

Aku penasaran banget dengan sheet mask Nature Republic setelah produk Aloe vera nya yang sangat…