Elsa Hayanin Lubis

ISTJ #ElsaJalanJalan #ElsaReview

64 Articles Published | Follow:

Review Matahari Tere Liye

Novel ini layak dibaca untuk kalangan dengan umur berapapun, profesi apa, dan status yang bagaimanapun.…

Lika-liku Kereta

Sejak memutuskan untuk hijrah ke ibukota, mau tidak mau saya harus menerima segala konsekuensi yang…

Sunday’s Motivation

Kecewa itu biasa Berhasil itu biasa Doa itu luar biasa Baca Selengkapnya

Sabtu Sore

banyak hal sepele yang perlu di syukuri. tidak hanya memperdebatkan hal sepele nan receh tapi…

Jalan-Jalan ke Rabbittown

Untuk masuk ke tempat tertentu lagi akan dikenakan biaya. Contohnya tempat-tempat tergemas iniii (ice cream…

Teman Kerja

Atau hal kecil semacam poin penting yang harus didapatkan ketika berumur 20 dan sebelum berumur…

Simple Make Up Natural Hijab

Selama SMA, pakai bedak enggak. Cuma deodoran aja sama parfum. Boro-boro kenal lipbalm apalagi mascara…

Day 6: 5 Tips Biar Enggak Kalap saat Belanja Online

Di bulan puasa ini promo belanja pasti menjamur disana-sini. Apalagi menjelang lebaran. Mulai dari toko,…

Belanja Bawa Tas Sendiri, Kenapa Harus Malu?

Akhir-akhir ini saya lumayan concern belajar lebih tentang lingkungan. Mulai dari bikin ecoenzyme, penggunaan sisa…

Makanan Berkemasan? NO!

Sebisa mungkin diusahakan untuk tetap mengonsumsi minuman dgn kemasan yang minim sampah plastik. Walaupun pulang…

Gelas-gelas Kaca Demi Ramadhan Hijau

Selain karena agar berhemat dan menjaga apa yg dikonsumsi, botol plastik adalah sampah terbesar ke-3…

Mudahnya Membuat Cilok!

Awal mengenal cilok sejelas ketika kuliah di Bandung. Maklumlah selama tinggal di Medan sama sekali…

Kebon Awi Kaffee, Pilihan Tepat Berbuka Puasa di Bandung

Pas lagi kuliah emang masa di mana anak kos kudu muter otak buat mencukupi biaya…

Tips Buka Puasa Hemat ala Anak Kosan

Oke, sesuai judulnya, sebagai mantan anak kos selama 5 tahun, manis asam asin pahit ketika…

Istana Maimun, Worth it, Enggak?

Kunjungan di kota tercinta kali ini jatuh ke Istana Maimun. Tidak lain dan tidak bukan…

Minggu Pagi Berkebun di Sendalu!

Acara itu dijadwalkan akan mulai dari pukul 08.30 sampai pukul 13.00. sesampainya di sana, hmmm…

12 tahun menikah, tapi si kecil belum kunjung hadir

cerita ini bukan fiktif belaka, pengalaman langsung dari sang penulis bagaimana mengarungi bahtera rumah tangga…

NKCTHI, lebih dari sekadar postingan?

Isinya kurang lebih hampir sama dengan postingannya. Hanya sajaaa, di sini ada tokohnya, namanya Awan.…

Liburan ke Nuart!

Sebuah museum galeri seni patung terletak di bagian Bandung Utara. Guess what? Pemilik sekaligus senimannya…

Ke Bandung? HaloJae aja!

sering ke Bandung tapi bingung mau nginep di hotel mahal, mau di tempat lain ah…