Elsa Hayanin Lubis

ISTJ #ElsaJalanJalan #ElsaReview

64 Articles Published | Follow:

Ramadhan Saat Kecil

Pengalaman ketika kecil sama sekali enggak inget sih, hanya beberapa hal ini yang saya ingat,…

Sedekah Tidak Akan Mengurangi Harta

Pernah dengar kisah ada seorang yang sudah wafat kemudian ada satu permintaan dan pesannya kepada…

Penyebab Bau Mulut

Bau mulut? Berasal dari mana ya? Bau mulut adalah keadaan mulut yang bau dan sering…

Baju Lebaran, Penting Enggak Sih?

Baju lebaran adalah baju yang dipakai dalam rangka menyambut hari lebaran. Sebenarnya tidak terpaku harus…

Cek 5 Hal Ini Sebelum Kamu Ikut Acara BUKBER

Ada 5 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum kamu mengiyakan ajakan bukber dari seseorang, atau…

Do dan Dont’s for Lebaran Day (Make up Edition)

Udah mau lebaran nih, gimana persiapannya? Baju lebaran sudah berapa? Sepatu? Baju? Biaya untuk mudik?…

Anak Kecil Puasa, Emang Bisa?

Pertama kali kamu perlu memberi tahu apa esensi puasa yang sebenarnya. Mengapa kita harus berpuasa.…

Aplikasi Andalan Selama Ramadan

Sebagai orang yang enggak paham bener dunia permasakan dan lebih suka nyicipin makanan. Saya mau…

Mudik Dulu VS Sekarang

Kalau ditanya cerita mudik, sebenarnya bingung sih mau ceritain part yang mana hehe 🤣 Saya…

Review Glee Lipstik Instraperfect Wardah

Dari awal mengerti permake-up-an nyoba nya emang wardah, mulai dari bedak, lipmatte, dengan slogan Halalnya…

Review Glee Lipstik Instraperfect Wardah

Dari awal mengerti permake-up-an nyoba nya emang wardah, mulai dari bedak, lipmatte, dengan slogan Halalnya…

THR with Zerowaste

Menyadari kalau apa yang sudah kita lakukan itu termasuk menzholimi lingkungan dan diri kita sendiri.…

Gaya Rambut Anti Ribet

Sebagai hijabers gaya rambut emang enggak begitu saya pedulikan. Kenapa? Toh kan yang melihat juga…

Mayoutfit, Olshop Rekomen untuk Baju Tunik

Cewek kalau ditanya hobinya apa? Ya makan, jalan-jalan, kalau enggak ya belanja cantik dong ya…

5 Alasan Mengapa Memilih Ruangguru!

Sebelumnya sebelum ada media belajar berbasis online, saya selalu didaftarkan orang tua untuk menempuh pendidikan…

5 Tips Belajar untuk Introvert! (Ruangguru 2)

Menjadi orang introvert memang mudah-mudah sulit. Di satu sisi ingin sendiri, tapi ya namanya sekelas…

Makanan Sehat emang Mahal!

Buat hidup sehat mahal atau murah? Mahal emang. Makanan kudu dibersihin. Dibikin sendiri dengan penuh…

Ngemil Minim Sampah? BISA DONG!

Bulan puasa sampah organik dan anorganik yang dihasilkan meningkat sebanyak 20% dibandingkan bulan biasa. Pengolahan…

Sikat Gigi ketika Puasa, Gimana? – Mei 14, 2019

Sering kali ketika berpuasa kita suka kesiangan buat sikat gigi. Mikirnya ah ntar aja deh…

Nivea Intensive Moisture, Solusi Tepat untuk Kulit Kering!

Apa yang ada di benak kalian ketika melihat gambar diatas? Jelas, ini semacam body lotion.…