Dewi Perceka Sari

Hi there! I'm Cika. I'm passionate about learning, reading, and writing.

11 Articles Published | Follow:

ARMYs Fall in Love a Thousand Times (2.2)

What’s the Story Behind BTS’s Song? (Map of The Soul : 7) Filter – Jimin’s…

ARMYs Fall in Love a Thousand Times (2.1)

What’s the Story Behind BTS’s Song? (Map of The Soul : 7) Sesuai sama janji…

Talk about BTS’s Comeback (Map of The Soul: 7)

Annyeong yorobun, lama banget rasanya nggak nulis sesuatu tentang BTS. Nggak tau kenapa, semenyenangkan ini…

Ngomongin Marital Rape (Perkosaan dalam Perkawinan)

Menjelang akhir tahun 2019, ada wacana yang lumayan bikin gempar jomblo-jomblo di seantero negeri ini.…

Ready to Love Better? Discover your Love Language Today!

“Gue tuh udah nglakuin banyak hal buat gebetan gue. Kasih bunga tiap dua hari sekali,…

[Review Buku] Imperfect – Meira Anastasia

Pernah ga sih merasa insecure sama berat dan bentuk badan kalian? Terus, ga percaya diri…

[Review Drakor] Class of Lies/Mr. Temporary (2019)

Ki Moo-Hyeok (Yoon Gyun-Sang) adalah seorang pengacara yang hampir ga pernah kalah di persidangan. Dia…

[Review Buku] How Could? – Asabell Audida

Ada yang udah pernah denger tentang Wattpad? Atau malah kalian udah jadi pembaca atau penulis…

5 Langkah Berbenah Ala Marie Kondo (Metode KonMari)!

Beberapa waktu lalu (ga ngerti kapan, saking lamanya -__-), gue liat postingan di instagram tentang…

[Review Drakor] Hotel del Luna (2019)

Annyeong, Chingudeul! Hari ini gue bakal mengulas drama yang genrenya gue suka banget. Apakah itu?…

[Review Buku] Sutopo Purwo Nugroho Terjebak Nostalgia – Fenty Effendy

Pak Topo pernah mengirimkan pesan yang akhirnya menjadi ramai di kalangan wartawan. “Apakah ada yang…