Dhini Oktavianti

Ibu 2 anak | Freelance Writer | Momtraveler

25 Articles Published | Follow:

5 Makanan Selain Pempek yang Harus Kamu Coba Kalau ke Palembang

Saking identiknya Palembang dengan Pempek, sampai kalau ke sana perlu banget cobain makanan dari sagu…

7 Tempat Ngopi Enak dan Santai di Kawasan Cijantung-Kalisari

Salah satu cara me-time yang paling enak setelah serius bekerja seharian, selama 5 hari, adalah…

Ngopi Sambil Baca Komik? Bisa Banget di Saka Kopi

Ada satu tempat ngopi cantik yang bisa dikunjungi di kawasan Cijantung. Saka Kopi namanya. Pada…

Intip Mewahnya Ferry Express Merak-Bakauheni

Saat tahu kami akan ke Palembang melalui jalur darat, yang kulakukan pertama kali adalah riset.…

Ini Cara Naik Ferry Eksekutif Merak-Bakauheni

Memutuskan ke Palembang menggunakan jalur darat tentu harus menyadari bahwa kita akan menyeberang menggunakan kapal…

Simak 8 Tips Bawa Balita Liburan ke Palembang via Darat

Palembang, ibukota dari Provinsi Sumatra Selatan ini memberikan tanda sendiri untuk daftar liburan. Palembang merupakan…

Kalisarian! Tempat Ngopi Cantik Untuk Si Alergi Susu Sapi

Usaha coffee shop saat ini sudah mulai menunjukan jamurnya, alias sudah banyak sekali. Ada berbagai…

Ini Caraku Menikmati Kawasan Candi Borobudur dan Sekitarnya

Candi Borobudur, siapa yang tak kenal dengan bangunan sejarah di kawasan Magelang ini. Sepertinya hampir…

Kultur Jaringan Kopi, Bukan Coffee Shop Biasa

Melewati bangunan di Jalan Kalisari ini memiliki kekhasan tersendiri. Bau kopi yang di roasted dan…

4 Minyak yang Aman Dipakai Bayi, Mulai dari Blended Oil sampai Minyak Kelapa

Saya adalah ibu dari dua orang balita. Yang satu usianya 3 tahun, satu lagi berusia…

Yuk, Main di Rainbow Adventure Park, Jatirahayu!

Weekend is coming! Yay or Nay? Bisa juga yay kalau weekend kali ini bakalan kamu…

Cari Makan yang Instagram-able di Kawasan Kalisari? Coba Deh ke Pho Pho Cafe Cijantung

Kalau kamu sedang main di kawasan Kalisari-Cijantung atau bahkan wilayah Ciracas maupun Pekayon, coba deh…

Lesehan Aldan, Lesehan Nuansa Jawa di Timur Jakarta

Pernah tidak sih kamu mengalami momen dimana bosan dengan makanan yang itu-itu saja. Atau merasa…

Jalan-jalan Weekend Tapi Tak Ingin ke Mall? Taman Lebah Saja!

Long weekend baru saja selesai. Menghitung weekend datang lagi pun masih ada beberapa hari lagi.…

Cara Agar Bisa Menabung Walau Uang Jajan Rp50 Ribu Per Hari

Berapakah uang jajan kamu per hari? Walaupun kamu sudah bisa memiliki pengeluaran sendiri, tentu perlu…

Mau Liburan Cepat Tapi Bikin Segar? Main Air ke Curug Bidadari Saja

Tanggal merah hari ini memang bisa dimanfaatkan oleh kamu untuk liburan. Kalau tak memiliki cukup…

Lapar di Garut, Makan Apa ya Enaknya? Mie Baskom Saja!

Ahahaha, pastinya pada bertanya-tanya, apa itu mie baskom. Memang kalau dipikir, jika ke Garut lalu…

Nikmatnya Hujan Sambil Santap Bakso Kemon

Saat menulis ini, suasana di luar rumah sedang mendung, hujan ringan, tapi mampu membangkitkan rasa…

Main-main ke Sabda Alam, Kolam Air Hangat di Kawasan Garut

Tak banyak orang yang memilih Garut sebagai kota tujuan wisata. Ini karena belum banyak yang…

Kunjungi Garut Tak Pakai Bus Umum, Bisa?

Garut adalah salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat. Kalau dari Jakarta, Garut…