Siti Aisyah Ayya Az Zahir

37 Articles Published | Follow:

PISANG KEJU BATAM, DEPOK. PEMBELINYA NGALAHIN ANTREAN PASIEN BPJS

Di Grand Depok City ada Pisang Keju Batam yang femeuuzz bingit. Jangan heran kalo antre…

NAIK KERETA MANGGARAI – BANDARA SOEKARNO HATTA

Seneng deh public transportation di Indonesia khususnya Jakarta sekarang udah banyak pilihan yang nyaman, aman,…

NAIK BIS DARI SINGAPORE KE JOHOR BAHRU, CUMA 15 MENIT

Dari Singapore ke Johor Bahru Malaysia itu dekat banget, cuma seperlemparan kolor doang. Jadi sayang…

Satu Hari di Kampung Upin – Ipin, Malaysia

Setelah 1 hari di Singapore, akhirnya ada blog 1 hari di Kuala Lumpur. Tapi di…

Satu Hari di Singapore

Trip singkat dan hemat ala keluarga saya, sehari di Singapore ngapain aja sih, ke mana…

Jalan-jalan di Singapore Mending Pake Singapore Tourist Pass, EZ-Link, atau Standard Ticket?

Singapore adalah negara dengan public transportation terbaik dan ramah wisatawan. Segala teknologinya sangat mempermudah turis…

Tiga Hari Dua Malam di Singapore – Kuala Lumpur, Ngapain aja?

Dua negara ini emang dekat sekali, dari Singapore ke Johor cuma seperlemparan kolor doang. Makanya…

[Travel] Tukar Uang di SUV Money Changer, Depok, Termurah Lho

Di sini dapat harga Rp 10.370 untuk 1 dollar Singapore dan Rp 3.440 untuk 1…

[Food] REVIEW : Shabu Hachi Margonda Depok, Lengkap Banget

Sebagai keluarga pecinta tempat makan all you can it, pasti belum lengkap kalo belum review…

Family Gathering di Villa Bundar, Salah Satu Villa Terbaik di Sentul

Buat yang punya hobby liburan di area Puncak, Sentul dan sekitarnya, udah pernah ke The…

Anti Ribet, Bikin Paspor Online 3 Hari Langsung Jadi

Bikin paspor sekarang gak ribet, tiga hari kerja langsung jadi. Caranya mudah, yuk bikin… Baca…

[Skincare] REVIEW : Masker Terbagus Sepanjang Masa

Buat saya masker adalah sumber kehidupan. Sehari aja gak maskeran, rasanya gak nyaman. Yup, kali…

Generasi Milenial, Generasi “Doyan Ngutang” Demi Gaya Hidup

Awalnya hidup kita tuh santai, tapi komentar netizen yang bikin kita kalang kabut, iri dengki,…

[Food] REVIEW : Yorichi, Makan Minum Sepuasanya Cuma Rp 100.000 di Depok

Buat kamu para pemburu resto AYCE murah macam keluarga saya, dan kebetulan berdomisili di area…

[Book] REVIEW : Norwegian Wood, Haruki Murakami. Tentang Kebebasan, Kesepian, dan Kematian

Kisah tragis percintaan, persahabatan, hubungan seksual, sama kacaunya dengan yang ada dalam kepala Watanabe. Yang…

[Book] REVIEW : “SAMAN”, Ayu Utami – Cinta, Dosa & Perjuangan

Empat perempuan bersahabat sejak kecil. Shakuntala si pemberontak. Cok si binal. Yasmin si “ja’im”. Dan…

[Book] REVIEW : Perempuan di Titik Nol, Nawal el – Saadawi. Kisah Pelacur yang Menolak Grasi dari Hukuman Mati.

Bercerita tentang Firdaus, seorang pelacur sukses yang kini menunggu hukuman mati di Penjara Qanatir karena…

[MOVIE] REVIEW : EXIT, Film yang Tembus 6 Juta dalam 2 Minggu

Setelah Parasite dengan ‘kekacauannya’ berhasil mengobrak-abrik perasaan pentonton. Hadir ‘Exit’, film terbaru yang menampilkan Jo…

[Movie] REVIEW : Becoming Jane, Kisah Cinta Tragis Penulis Jane Austin

Becoming Jane adalah film yang menceritakan sepenggal cerita kehidupan sang penulis Pride and Prejudice, Jane…

[Book] REVIEW : Pride and Prejudice, Jane Austen. Roman Terpopuler Sepanjang Masa

Buku yang berlatar abad ke-19 ini menggambarkan kehidupan yang menjunjung tinggi moral, norma sosial, tata…