Aprilely Ajeng Fitriana

28 Articles Published | Follow:

Tips Konsisten Ngeblog, Biar Blog Nggak Makin Jamuran

Ada yang lebih sulit untuk dijalankan dari sekian banyak proses ngeblog, yaitu menjaga konsistensi. Kalau…

Strategi Jitu Raih Lonjakan Pesanan di Harbolnas Blibli.com

Siapa sih yang nggak tahu Harbolnas itu apa? Itu lho event tahunan yang ngasih diskon…

5 Strategi Instagram Marketing 2019 untuk Blogger dan Online Shop

Bukan hanya online shop yang butuh instagram marketing, tapi juga blogger. Tujuannya jelas, closing. Kalau…

3 Hal Tentang Algoritma Instagram Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui

Boleh dibilang, hari ini aktivitas kita nggak bisa lagi jauh-jauh sama instagram. Apalagi ketika dia…

Tutorial Mengganti Warna Produk dengan Mudah Menggunakan PicsArt

Berapa hari saya harus ambil foto produk? Hampir seminggu karena banyak sekali. Apalagi saya masih…

Persiapan Dana Pendidikan Anak

Dana pendidikan anak tidak akan lepas dari di mana nantinya anak akan sekolah. Mau sekolah…

Menyembuhkan Luka Masa Kecil

Pernah nggak sih kita merasa marah besar saat kita dibohongi? Mudah tersinggung saat orang lain…

Strategi Jitu Raih Lonjakan Pesanan di Harbolnas Blibli.com

Siapa sih yang nggak tahu Harbolnas itu apa? Itu lho event tahunan yang ngasih diskon…

Cerita Hunting Dokter Kandungan di Bogor

Siapa yang lagi hamil di sini? Sayaa.. Wkwkwk Alhamdulillah, sekarang sudah masuk ke trimester ketiga.…

Ketika Orang Tua Terlalu Toxic, Harus Apa?

Pernah dengar istilah toxic people? Seperti namanya, toxic people itu artinya orang yang beracun. Jangan…

Investasi Emas, Menguntungkan Nggak Sih?

Sejak ada akun Jouska yang hobi banget mengedukasi orang tentang melek finansial, kata investasi jadi…

Review Film: What a Wonderful Family! (Mandarin Version)

Siapa yang pingin ketika tua nanti bisa makin lengket sama pasangan? Sayaaaa… Yakin banget, kalian…

KALAU JODOH NGGAK BAKAL KEMANA

“Jangan kaku-kaku jadi orang. Mana ada laki-laki yang mau sama kamu kalau begitu itu?” “Jangan…

Kekerasan Seksual pada Anak dan Sikap Kita

Pagi tadi saya dibuat mewek dadakan karna mendengarkan video singkat closing statement-nya Bunda Elly Risman…

Review Drama Jepang Chef: Three Star School Lunch

Kapan hari saya sempat ngobrol sama Mbak Athiah Listyowati yang sekarang lagi nemenin suami studi…

Tips Menulis Anti Macet Ala Lelly

Mau nulis sesuatu, tapi jemari tak kunjung menari di atas keyboard. Lalu, mata hanya mampu…

Persiapan Pendidikan Janin pada Kehamilan Trimester Pertama

Tahu nggak sih, kalau ternyata pendidikan anak tidak dimulai saat dia lahir ke dunia? Pendidikan…

5 Cara Mudah Mengatur Ulang Pola Hidup Agar Lebih Produktif

Alhamdulillah kita sudah masuk ke Bulan Juni. Nggak kerasa ya 2019 udah berlalu hampir setengahnya.…

7 Tips Jitu Berdamai dengan Tumpukan Cucian

Sebelum menikah, saya termasuk orang yang jarang sekali berurusan dengan cucian. Kalau di rumah, ada…

7 Tips Aman dan Nyaman Belanja di Big Bad Wolf 2019

Hellooo, Booklovers! Tahun ini, Big Bad Wolf (BBW) datang lagi. Di Jakarta sendiri, BBW akan…