Ananda Rasullia

I like to pour what is exactly on my mind.

7 Articles Published | Follow:

[Kuningan, Cirebon] Desa Alamanis

Teruntuk para manusia-manusia di luar sana yang lagi pusing sama kerjaannya, masalah percintaannya, dan masalah-masalah…

[Kota Bogor] Foresthree

Kalo lagi main-main ke Bogor, jangan lupa main ke Foresthree Kitchen ya! Cocok banget buat…

30 Day Fitness Challenge

Olahraga yuk! Buat yang males buat keluar jogging tiap pagi, atau yang males ngeluarin duit…

Gelato @ Farmhouse Susu Lembang

Jalan-jalan di tempat wisata yang lagi ramai emang nggak nyaman buat foto-foto syantique guna dipamer-pamerin…

[Kota Batu] Sate Hotplet Batu

Karena ngunyah-ngunyah cantik sesuatu yang hangat di tengah dinginnya kota Batu, Malang itu sesuacyuuuu sekali.…

[Kota Yogyakarta] Gudeg Yu Djum Warung Nguri-Uri

Meskipun bukan fans berat gudeg, gue selalu menyempatkan makan gudeg tiap berkunjung ke Yogyakarta. Tapi,…

[Kota Yogyakarta] Il Tempo Del Gelato 2

Jalan-jalan di Yogyakarta rasanya nggak lengkap kalo belom makan gudeg dan icip-icip gelato hits yang…