Ahalona

A personal blogger who talk about lifestyle, thought, beauty, book, tips and etc.

36 Articles Published | Follow:

Sewa dan jual buku mu di Bolehbaca.com, bisa les privat juga loh

Punya buku menumpuk dan ga pernah dibaca lagi? Lebih baik di sewakan aja di Bolehbaca.com.…

Cara mengatasi sertifikat SSL “not fully secure”

Keseringan buka blog dan website orang lain membuat saya menyadari keanehan. Loh kok alamat blog…

Fenomena buku bajakan, yang perlu diperhatikan dalam membeli buku

Pernah ga kalian baca, beli atau hanya sekedar mendengar bahwa ada yang namanya buku bajakan?…

Penalaman satu bulan kursus jahit

Sebelumnya saya pernah nulis tentang pengalaman awal kursus jahit. Nah, sekarang saya ingin ceritakan hal-hal…

Naik MRT Jakarta yang tak direncanakan

Jadi, kenapa kok bisa tiba-tiba nyobain MRT? Jadi hari minggu kemarin saya rencana mau ke…

Liburan sebentar ke Jakarta Aquarium

Awalnya sih pengen ketemu teman dan jalan-jalan ke museum atau ga ke Perpustakaan Nasional RI…

Alhamdulillah mudik bersama Jasa Raharja

Sebenarnya sering ada niat buat mudik, cuma ada beberapa hal yang jadi pertimbangan bin ribet…

Tertipu belanja online melalui instagram

Ada yang pernah tertipu belanja online? Sebenarnya ini bukan pengalaman saya langsung, tapi kawan dekat…

Cerita membuat halaman undangan pernikahan dengan elementor bagian 1

Inilah postingan saya tentang bagaimana awalnya saya membuat undangan pernikahan dengan elementor. Semoga bisa jadi…

Sehari bermain wahana

Singkat cerita akhir Januari kemarin kawan lama kuliah berkunjung ke Jakarta katanya sih mau ke…

Jalan-Jalan ke Floating Market Lembang

Masih dengan cerita yang sama tentang jalan-jalan ke ibu kota Jawa Barat akhir Desember 2018…

Review Bobobox : Hotel Kapsul Modern, Unik dan Nyaman

Waktu jalan ke Bandung bulan lalu, saya memutuskan menginap di Bobobox. Selain karena harga yang…

Catatan Akhir Blog 2018

Kalau anak sekolah punya CAS (catatan akhir sekolah) maka saya punya CAB (catatan akhir blog)…

Chingu Cafe : Tempat Makan Nuansa Korea

Niat awal pergi ke Bandung memang untuk mengunjungi Chingu Korean Fan Cafe (yang kedepannya saya…

Nyobain Argo Parahyangan Gerbong Eksekutif Bekasi – Bandung

Kalau teman-teman sedang membahas Bandung saya cuma diam saja karena yaaa belum pernah hahaha. Sampe…

Kirim smartphone baru lewat J&T

Kebetulan salah satu merk ponsel ternama sedang rilis tipe baru dan melaunching produknya di mall…

5 drama korea favorit

Akhir-akhir ini keranjingan banget nonton drama korea, udah lama sih dari 3 tahun terakhir wkwk.…

5 tempat makan favorit

Hari ini bahas makanan, yuk makan-makan. Apakah ini tanda saya akan segera menjadi food blogger?…

Kehidupan dalam bermedia sosial

gomongin media sosial, berapa banyak akun medsos yang temen-temen punya? dua? atau lebih dari dua?…

Kenapa bergabung dengan Blogger Perempuan Network?

Dalam kehidupan sehari-hari perlu adanya berkawan dan memiliki hubungan dengan orang-orang yang memiliki visi dan…