Agata Vera Setianingsih

Saya seorang blogger yang tertarik menulis tentang makanan, gaya hidup, dan pengalaman travelling

24 Articles Published | Follow:

Review Jujur Le Mindoni Cafe

Home / Cafe / Review Jujur Le Mindoni Cafe Review Jujur Le Mindoni Cafe Le…

Pertanyaan untuk Pecinta Kopi di Tanya Kopi

Hal pertama yang Makvee cari dari kopi dan selalu Makvee tanyakan di kedai kopi manapun…

Corona Virus: Antara Hoax, Gejala, dan Penyebabnya

Corona virus atau Coronavirus adalah nama panggilan dari Novel Coronavirus. Virus ini adalah virus jenis…

Yogyakarta Independent School: Chinese New Year Celebration

Halooo halooo pembaca Makveestory, Makvee ini asli Jogja tapi parah banget baru tahu ada sekolah…

Review Jujur Sate Ratu (Sate Kanak dan Sate Merah)

Penasaran gak sama sate kanak turunannya sate merah! yuk check it out Makvee yang penggemar…

OldTown White Coffee Menu di Jogja Simanjuntak Bikin Pengen Semua

Hi Google tempat makan enak terdekat dimana nih” keluarlah semua rekomendasi tempat makan dari Google.…

Insto Dry Eyes Solusi untuk Mata Kering

karena seringnya membuat konten, berhadapan dengan laptop, keliling kesana kemari mencari konten. Saya kadang melupakan…

Review Jujur Estuary Cafe Yogyakarta

Hari Sabtu di awal Juli saya dan 2 teman saya menembus kemacetan Jogja. Awalnya kami…

Menjejakkan Kaki Di Kotagede Saksi Bisu Kerajaan Mataram

Perlahan-lahan sepeda motor saya melaju menuju Kotagede. Kotagede yang dibahasa Indonesia berarti Kota Besar. Tapi…

Apa Kabar THR 2019?

Lebaran sebentar lagi, apa yang ditunggu-tunggu sih teman-teman. Pastinya THR dunk ya, THR adalah akronim…

Rekomendasi Bahan Kain untuk Tunik

Hallo, teman-teman Makvee kali ini Makvee mau cerita tentang kain, pakaian, dan fashion mumpung masih…

Cara Menggunakan Panci Presto

Sebagai seseorang yang senang memasak dan makan Makvee akan lebih bahagia kalau peralatan di dapur…

Malioboro Explore with KEB and Fujifilm

Hallow teman-teman Makvee! Makvee mau cerita nih, jadi Minggu lalu, 12 Mei 2019. Makvee tuh…

Penyebab Bau pada Mulut

Hai Teman-teman Makvee gimana kabarnya, sehatkan sehat dunk ya? Teman-teman pernah tidak? bertemu dengan sesorang…

Cara Memutihkan Gigi Menggunakan Bahan Alamai

Senyum itu indah, senyum itu ibadah. Senyum adalah perlambang nyata dari cinta dan kasih sayang.…

Belajar Tentang Food Blogger bersama Andre “Makling” di Gudang Kopi Indonesia

Jumat, 10 Mei 2019 lalu Makvee mendapat kesempatan untuk mengikuti acara bertajuk How To Become…

Tips Mengatasi Kulit Kering Ala Makvee

Hallooooow teman-teman Makvee. Muach muach, gimana kabarnya? Senantiasa sehat dan bahagia ya. Cuaca Jogja lagi…

3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Ketombe

Teman-teman Makvee kali ini Makvee mau bahas tentang kesehatan rambut. Kali ini Makvee mau cerita…

18 Promo Belanja Online 2019

Hai Teman-teman Makvee, gimana nih masih pada lancar kan ya puasanya. Hmm teman-teman sudah ada…

Nasi Goreng Ndeso Ala Makvee

Nasi goreng adalah menu yang kini identik dengan jajanan malam. Nasi goreng adalah menu andalan…