Now Reading
Atur Pos Keuangan Yuk!

Atur Pos Keuangan Yuk!

Siapa sih yang merasa gajinya enggak cukup terus ? SAYA! HAHAHA

*kayaknya bukan gaji kalian yang enggak cukup tapi ada yang salah sama pengaturan keuangan kalian. berapapun penghasilan kalian, kalo gaya hidup kalian hedon ya mana bisa cukup!

atau ada lagi temen yang bilang “gaya hidup gue biasa kok, tapi gue terus merasa kurang, gaji gue cmn UMR, kebutuhan banyak dan mahal kalee”

*kayaknya lo kurang bersyukur deh! Yuk bersyukur dulu!
yang harus banget pertama kalian lakukan setelah mendapatkan gaji adalah bersyukur! berapapun penghasilannya, Toh itu hasil kerja keras lo selama satu bulan ini. simple tapi seringkali kelupaan hmm …. . selanjutnya lo harus atur tuh kemana uang yang lo dapatkan itu akan digunakan.

See Also

Pos pertama setelah lo mendapatkan gaji adalah Sedekah/Zakat

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top