Now Reading
Asyiknya Menikmati Waktu Luang dengan Mainkan Game Masak Ini, Apalagi buat Mom yang Hobi Masak

Asyiknya Menikmati Waktu Luang dengan Mainkan Game Masak Ini, Apalagi buat Mom yang Hobi Masak

Keahlian memasak saat ini tidak hanya digeluti wanita saja, pria pun sudah banyak yang ahli di bidang ini. Tak sedikit para koki maupun chef laki-laki yang berperan di berbagai restoran dan hotel. Lalu, apakah setiap orang bisa ahli dalam memasak? Tentu saja bisa, melalui game masak yang ada pada smartphone siapa saja bisa menjadi ahlinya. Untuk mengisi waktu luang atau melepas lelah dari semua aktivitas rutin sehari-hari, Mom bisa memilih untuk bermain game kesukaan. Bermain game dapat mengurangi stres dan merasakan kebahagiaan tersendiri. Akan tetapi dengan batasan tertentu pastinya. Jangan sampai karena keasyikan bermain game membuat pekerjaan utama Mom jadi terbengkalai. Dalam bermain game, pengguna mengandalkan logika dan otak. Mau tidak mau harus berfikir bagaimana menyelesaikan permainan dengan baik. Begitu pula dengan game memasak. Pemain seolah-olah sedang berperan sebagai koki atau chef yang harus menyiapkan makanan bagi pelanggannya. Melalui game masak ini pemain diharapkan membuat masakan dengan cepat sehingga tidak mengecewakan pembeli. Dalam permainan memasak, pembeli juga nantinya akan memberikan rating yang berhubungan dengan kecepatan, ketepatan, dan rasa. Wah seperti menjadi sungguhan ya Mom. Berikut ini beberapa game masak yang dapat dimainkan menurut editor choice di Google Play.

Permainan Cooking Fever, menuntut Mom menunjukan keahlian dalam menyajikan makanan kepada pelanggan. Mom juga bisa loh menggunakan kemampuan Mom menyajikan makanan menjadi hidangan yang cantik dengan aneka garnish.

Aneka masakan lezat bisa dibuat pada game ini baik makanan utama maupun penutup dari seluruh penjuru dunia. Terdapat 10 pilihan lokasi saat memainkannya seperti fast food, Oriental Restaurant,  dan lainnya. Dengan bermain game ini pemain bisa menunjukkan keahlian dalam mengatur dan menggunakan teknik memasak yang dimiliki. Tersedia ratusan bahan untuk memasak hidangan yang enak. Peralatan dapur yang disediakan juga lengkap, mulai dari rice cooker, mesin pembuat kopi, oven untuk membuat pizza, popcorn, dan peralatan lainnya. Seperti layaknya seorang koki menghidangkan makanannya dengan garnish, di game cooking fever pun pemain bisa menghias masakannya.

Mom bisa juga bertualang dalam memasak di permainan Cooking Adventure. Game ini menghadirkan lokasi yang unik dalam memasak.

Pada game cooking adventure juga sama halnya dengan game masak lainnya yang dapat membuat aneka masakan lezat dari berbagai negara. Cooking adventure menghadirkan 12 lokasi unik dalam memasak, seperti Pasta House, Coffee House, Grill House, Sushi House, Donute House hingga Burger Truck. Latihlah keahlian Mom dalam memasak dengan memainkan game ini. Dengan meng-upgrade peralatan dapur  yang ada, Mom bisa menghasilkan aneka hidangan lain yang lebih besar dan lezat.

Cooking Craze membuat Mom bisa menjadi seolah-olah koki profesional loh.

Ingin menjadi koki restoran yang terkenal di seluruh dunia? Dengan memainkan game Cooking Craze ini, Mom dapat meraih predikat tersebut. Permainan ini dapat dimainkan secara online maupun offline. Pemain menjalankan tugas menjadi koki, tidak hanya memasak saja tetapi juga harus dapat membersihkan dapur dan memuaskan pelanggannya. Buat masakan yang lezat untuk merebut hati pelanggan di dapur restoran di New York, Tokyo, Roma, dan kota lainnya di seluruh dunia. Terdapat banyak bahan-bahan lezat yang dapat digunakan untuk meningkatkan masakan premium dengan waktu yang cepat agar mencapai level tertinggi.

Permainan Masha and Bear : Cooking Dash bisa Mom mainkan bersama buah hati.  Game ini punya banyak tokoh binatang yang membuat anak-anak suka.  Namun demikian jangan sampai lalai dalam pengawasan ya Mom.

Game memasak ini cocok dimainkan oleh anak-anak dengan tokoh beruang, Panda, serigala dan tokoh hewan lainnya. Masha and Bear bertugas menyajikan makanan bagi hewan-hewan yang lapar. Terdapat 16 karakter yang dapat dimainkan dalam game memasak ini. Masha and Bear juga akan mengajarkan anak-anak bagaimana membuat oatmeal dari pisang untuk hidangan makan malam dan berbagai masakan lezat lainnya. Tapi ingat ya Mom dampingi buah hati ketika bermain.  Jangan sampai anak-anak menjadi kecanduan. Itulah beberapa permainan yang Mom bisa unduh dan mainkan jika Mom punya waktu senggang. Dari pilihan tersebut, Mom suka game memasak yang mana untuk mengisi waktu luang?  ]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top