Now Reading
Asuransi dan Investasi, Perlu Nggak Sih?

Asuransi dan Investasi, Perlu Nggak Sih?

Apa kamu termasuk pengguna asuransi? Kalo aku sih iya. Sudah sejak tahun 2013 malah. Menurutku asuransi itu penting banget untuk memberi jaminan di masa depan. Aku berpikir kondisiku saat ini mungkin nggak bertahan selamanya dan mungkin bisa jadi berbalik 180◦ di kemudian hari. Well, kita nggak tau apa yang akan terjadi nanti makanya perlu mempersiapkan segalanya dari sekarang. Aku punya rekomendasi asuransi buat kaum muda nih, dari Prudential. Apa aja produk dan programnya? Simak di blog ya!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top