Now Reading
[ ARTIKEL ] – NGGAK BISA JALAN-JALAN KE KOREA SELATAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19? TENANG, MENDING JALAN-JALAN VIRTUAL YUK!

[ ARTIKEL ] – NGGAK BISA JALAN-JALAN KE KOREA SELATAN DI TENGAH PANDEMI COVID-19? TENANG, MENDING JALAN-JALAN VIRTUAL YUK!

PSPB di Jakarta kembali diberlakukan karena tingkat kasus Covid-19 semakin meningkat tajam. Senarnya sejak diberlakukan PSBP transisi yang menurut saya malah bikin orang-orang seakan lupa kalau Covid-19 itu masih ada, malah bikin kasus semakin naik gila-gilaan tiap hari. Makanya, beberapa negara sudah -melarang WNI untuk masuk ke negaranya bahkan sudah mem-blacklist Indonesia dari negara mereka untuk kunjungan apa pun, termasuk Korea Selatan. Jelas, itu sangat merugikan bagi penyuka jalan-jalan seperti saya untuk bisa jalan-jalan lagi dalam waktu dekat.

Karna teknologi diciptakan untuk bisa menjebatani keterbatasan yang ada, maka walaupun tidak bisa berkunjung ke Korea Selatan, bukan berarti tidak bisa melihat tempat wisata di sana. Lalu, bagaimana caranya?

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top