Now Reading
APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION BLACK

APRIL SKIN MAGIC SNOW CUSHION BLACK

Sudah lama banget nih nggak beli produk kosmetik Asia. Kalau skincare sih tetep pakai ala Asia gitu. Pernah suatu hari anaknya Mas Bojo nanya, kok pakai mask nya malah di akhir-akhir sih? Soalnya dia nggak tau tentang 10 steps beauty routine yang lagi hype banget itu.

Kalau dari katanya anaknya Mas Bojo sih, dia pahamnya kalau mask itu yang semacam peel off ataupun cream mask gitu, bukan yang sheet. Lah kitanya pakai yang sheet malahan ya. Makanya dia bingung.

Anyway,
Gw nggak ngomongin 10 beauty routine di sini. Tapi kalau ada yang mau, gw bikinin postnya sendiri. Itupun kalau ada yang mau.

Yang mau gw ceritain itu adalah produk April Skin ini.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top