Now Reading
A’pieu Cushion TÖk Tint

A’pieu Cushion TÖk Tint

di post kali ini sesuai dengan judulnya gw akan kembali membahas tentang liptint dari korea,khususnya merk A’pieu, sungguh deh kayaknya saya sering banget ya review produk dari A’pieu hahaha.Nah yang kali ini akan saya bahas adalah liptint yang berbentuk cushion, jadi kalo kalian pernah liat lipcushionnya dari L’oreal , dia bentuknya hampir mirip bahkanya 90% mirip lah hanya sedikit ada perbedaan di bagian packagingnya , untuk teksur nya sendiri saya belum tahu persis sih yang punya si L’oreal.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top