Now Reading
Apakah Gizi Seimbang Itu 4 Sehat 5 Sempurna? – Menu Piring Gizi So Good Solusi Protein Sehat

Apakah Gizi Seimbang Itu 4 Sehat 5 Sempurna? – Menu Piring Gizi So Good Solusi Protein Sehat

Kali ini aku mau cerita tentang kesehatan nih. Problema ini hampir sering aku alami. Pernah nggak udah makan banyak, tapi kok masih lemes dan gampang capek?
Kalo yang terjadi di aku, produksi asam lambung tinggi berawal dari aktivitas yang gak sebanding dengan istirahat akibatnya pola makan jadi nggak menentu, kata dokter ini namanya Darah Rendah?
Langsung pembelaan “Padahal saya belakangan ini minum obat penambah darah dok”

Dengan muka gemes “heemm kamu ituh lis darah rendah bukan anemia yang kekurangan darah”

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top