Now Reading
Apa itu Deja Vu?

Apa itu Deja Vu?

Jujur, gue bingung. Bertanya-tanya sama diri gue sendiri kenapa ya bisa begitu. Gue cerita sama adek gue and she told “Ahh perasaan lu aja, cuma mimpi kali”. Dengan santai nya doi bilang gitu, padahal kaka nya kebingungan:) Gue juga mikir itu cuma mimpi awalnya, tapi kok nyata banget.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top