Now Reading
Antara Susu Anak atau Skincare

Antara Susu Anak atau Skincare

Tapi di kulit yang makin menua ini selain makin banyak kebutuhan dan perawatannya juga sudah harus masuk skincare anti aging, yang harganya mulai menguras kantong hiks.
Scincare buat mak2 millenial gini tuh udah masuk dalam list kebutuhan bulanan. Bener apa betul moms?
Iyalah kita seperti belum siap menua yaks, ya walaupun tua itu pasti, tapi harus di rawat kan ya hehe.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top