Now Reading
AmaliaggitaOOTD : Shine Bright Like A Diamond

AmaliaggitaOOTD : Shine Bright Like A Diamond

Kali ini mau membahas tentang outfit yang saya pakai waktu hangout bareng my gank hihi sabtu lalu. Sebenarnya kalau untuk outfit saya kurang suka sama warna-warna yg gonjreng dan mencolok seperti warna kuning, merah, dan lain-lain yang punya warna gonjreng.

Tapiiii kali ini karena ini baju mama saya yang pilih dan dia bilang bagus ditambah yang jual juga bilang begitu akhirnya ya mau gak mau saya ambil deh hehe di tambah aksen pada bagian tanganya saya suka juga yaitu ada aksen ribbon yang di serut serta bagian bawah baju yang ruffle dan panjangnya tidak terlalu panjang banget uk. 3/4 atau lebih terkenal dengan nama TUNIC jadi bisa menutupi bagian paha saya yang besar.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top