Now Reading
Allergy drugs in JAPAN! Mengenal obat-obat apotek untuk alergi di Jepang

Allergy drugs in JAPAN! Mengenal obat-obat apotek untuk alergi di Jepang

Di Jepang, yang namanya orang alergi ada BANYAK banget. Mulai dari yang manifestasinya asma, gatel-gatel, dan yang paling common adalah “hayfever” yang mungkin kita kenal dengan si alergi serbuk bunga atau kalau orang Jepang sebut itu sebagai “kafunsho”. Jadi, ngga heran kalo banyak obat alergi dijual di toko-toko, mulai dari yang bentuknya tablet, sampe yang bentuk topikal seperti spray dan krim. Nah, jenis-jenis obat alergi di Jepang ada apa aja? Yuk kita simak

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top