Now Reading
ALIEXPRESS HAUL BAG 1

ALIEXPRESS HAUL BAG 1

Gw salah satu pelanggan Aliexpress. Selain harganya murah-murah, selama ini barang yang datang pun nggak begitu mengecewakan.

Pertama kali beli barang di Aliexpress itu dulu waktu gw bingung cari mantel. Karena dulu di Indonesia tempat tinggal terakhir rada jauh dari peradaban, jadi agak susah memang cari yang namanya mantel buat musim dingin.

Akhirnya beli di Aliexpress. Waktu itu sih masih Super Small sih ukuran badan gw, jadi mantelnya masih cucok meong gitu kalau di pakai. Sekarang mah udah sempit di bagian lengan, plus kancing cuma bisa dipasang satu, hahaha.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top