Now Reading
Alasan Melakukan Sebuah Perjalanan

Alasan Melakukan Sebuah Perjalanan

Seorang kawan pernah bertanya ke gue:

“Lo jalan-jalan mulu. Tahun lalu lo ke Pahawang, trus kemarin lo ke Bajo. Ngapain sih jalan-jalan mulu?”

Hmm.. Kalau ditanya ngapain, gue lebih sering jawab untuk refreshing. Tapi, kalau ditanya alasannya kenapa suka jalan atau traveling, begini awalnya.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top