Now Reading
Akun Instagram Favorit Yang Sering Dikepoin Saat Puasa A La Rey

Akun Instagram Favorit Yang Sering Dikepoin Saat Puasa A La Rey

Akun favorit yang sering saya kepoin saat puasa gini?
Kagak ada! hahaha.

Ya kali kepoin akun favorit.
Akun yang difavoritin aja nggak ada.

Bukan karena nggak punya orang lain yang dikagumi atau disukain karyanya melalui akun sosmednya, tapi memang kalau ada waktu luang, sumpah ya, mending saya pakai buat tidur.
Saya terlalu ngantuk dan kurang tidur banget nih, huhuhu.

Jadi kenapa dibahas, Rey?

Ya karena challenge hari ke 17 #BPNRamadan2020 bertema seperti ini, dan setelah saya terbengong-bengong mikirin akun mana yang sering saya kepoin saat puasa, lalu tak juga menemukan jawabannya.

See Also

Dan saya putuskan saja, postingan kali ini isinya murni curcooollll banget.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top