Now Reading
Akomodasi 14 Hari Keliling Asia Tenggara

Akomodasi 14 Hari Keliling Asia Tenggara

14 hari keliling ASEAN nginepnya gimana?

Kalau udah punya itinerary, udah tau mau kemana aja jadi selanjutnya bisa milih penginapan untuk istirahat. Ada beberapa macam jenis penginapan yang bisa dipilih sesuai preference dan budget yang dipunya, contohnya hostel, hotel, apartemen, rumah, dan lain-lain. Aku pribadi lebih suka hostel karena budget dan juga kemungkinan bisa kenalan traveler yang lain.

Kita juga butuh tempat buat istirahat leyeh-leyeh setelah seharian jalan-jalan keliling kota. Dalam perjalanan, terutama perjalanan antar negara yang butuh belasan jam tuh menurutku paling enak kalau perjalanan malam. Jadi bisa hemat biaya penginapan karena bisa tidur di bus. Tapi emang nggak semua jadwal transportasi antar negara itu punya jadwal perjalanan malam hari.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top