A TRIP TO BANYUWANGI: EKSOTISNYA TAMAN NASIONAL BALURAN

Selesai makan siang, lanjut jalan-jalaaan kita! Ngga ada angin ngga ada hujan, driver kami nyaranin ke Baluran. I was like, “Hah??? Di siang bolong???” saat itu sekitar pukul 12.00 bubar makan. Padahal niat dalam hati ingin agak sorean aja. Biar dapet sunset di pantainyaaa!

Tapi ya sudahlah mari kita jalani saja dengan hati riang. Perjalanan ke Taman Nasional Baluran memakan waktu kurang lebih 1,5 – 2 jam dari Mbok Wah. Saya baru tau gaes Baluran itu bukan di Banyuwangi! Udah masuk Kabupaten Situbondo.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top