A Sudden Trip to Cambodia

ប្រទេសកម្ពុជា Cambodia. Kamboja. Kampouchea. 柬埔寨.

Dari dulu aku pengen banget kesini, tertarik karena berasa kental banget hawa hawa ancient city-nya. Pertama kali aku taunya tentang Angkor Wat 吳哥窟 karena waktu high school suka dijadiin contoh video editing gitu dan berasa wahhh keren ya, terus jadi ketagihan liat – liat dan suka.

Tapi buat aku Kamboja tuh asing banget, udah bahasa ga ngerti, kayaknya kesana gak semudah itu apalagi buat explore sesuatu di negara yang mobilitasnya terbilang belum se-convenience itu buat orang asing ya, kan.

Lewat sekian tahun, ternyata Tuhan gak lupa sama doa aku, kali ini sudden trip aku ke Kamboja. Iya, sudden trip. Kenapa aku bilang sudden trip? Karena aku gak plan buat jalan – jalan bulan ini sebenarnya, cuman pengen ke yang dekat – dekat aja

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top