A FUN SHORT ESCAPE WITH TRAVELOKA XPERIENCE

“Libur tlah tiba. Libur tlah tiba. Hatiku gembira!”
Hayo, siapa yang auto nyanyi? Ketahuan deh umurnya 😛

Ngomong-ngomong soal liburan nih, seberapa sering kamu liburan? Tiap akhir pekan? Sebulan sekali? Atau nunggu cuti panjang aja?

Aku pribadi nih juaraaaaang banget liburan. Definisi liburanku tuh pergi ke tempat wisata yang emang dipengenin dari jauh-jauh hari. Selama ini main sih nongkrong iya, tapi tetep ngga masuk ke golongan liburan. Liburan di benakku bener-bener lepas dari kerjaan. “Kabur” ke suatu tempat dan bertujuan untuk healing plus refreshing.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top