Now Reading
9 HAL YANG KUAMATI DARI DUNIA PER-GIVEAWAY-AN

9 HAL YANG KUAMATI DARI DUNIA PER-GIVEAWAY-AN

Saya pribadi mengisi 8 bulan ini ya dengan biasa-biasa aja. Tiap hari ya masih nemenin anak sekolah online, kerja/ngantor, gowes di weekend, masak buat keluarga, nothing special. Itu aja udah menguras waktu kalo buat pecinta rebahan macam awak ni. Hehehe…..

Sampai suatu pikiran tiba-tiba melintas di otak. Daripada iseng, mungkin di saat idle time, ketimbang nonton TV kabel atau main sosmed….kenapa ga coba menghidupkan kembali jiwa giveaway ya? Alias…menjadi pejuang giveaway.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top