Now Reading
7 Profesi yang Dilakoni Mom Ketika Telah Menjadi Seorang Ibu. Serba Bisa Banget deh!

7 Profesi yang Dilakoni Mom Ketika Telah Menjadi Seorang Ibu. Serba Bisa Banget deh!

Perasaan gembira selalu hadir ketika Mom menjadi seorang ibu. Benar kan Mom? Saat itu juga, Mom akan merasakan sensasi yang luar biasa. Mom akan merasakan betapa sibuknya menjadi seorang Ibu yang tidak pernah lelah untuk mengurus anak. Bahkan waktu tidur pun ikut terenggut. Mengurus anak membuat Mom berperan menjadi apapun loh! Di luar profesi Mom yang sesungguhnya di luar rumah. Namun jika sudah bersama mereka, Mom mau enggak mau akan dituntut berperan menjadi seseorang yang memiliki profesi multitalent seperti di bawah ini!

Menjadi Mom, mau enggak mau harus bisa menjadi seorang koki meskipun Mom tak mahir memasak.

Menjadi seorang ibu, tentu Mom dituntut untuk bisa masak. Demi memberikan hidangan yang lezat dan bergizi untuk sang buah hati. Meskipun Mom tidak jago memasak, uniknya apa yang Mom sajikan pasti akan mendapatkan respon positif dari si Kecil. Mereka tetap akan memuji masakan ibunya bagaimanapun rasanya. Duh, seneng banget kan Mom?

Menjadi seorang pendongeng dadakan pun bisa dilakukan seorang Mom, apalagi untuk kebaikan si Kecil.

Setiap sebelum tidur, biasanya si Kecil meminta untuk dibacakan dong. Di sini peranan Mom akan berubah menjadi seorang pendongeng loh! Salah satu profesi yang harus Mom kuasai. Mereka tidak peduli bagaimana Mom membacakan dongeng kepada mereka, justru mereka akan memintanya dibacakan lagi dan lagi.

Mau tak mau, Mom akan menjadi seorang seniman yang andal loh! Mom pun jadi lebih kreatif.

Menjadi seorang seniman tidak bisa dimiliki begitu saja oleh setiap orang. Namun bagi para ibu tidak ada yang tidak mungkin dan semuanya bisa dilakukan termasuk menjadi seorang seniman andal, seperti mengajarkan si Kecil membuat kerajinan tangan. Jadi, rasanya tak perlu heran jika beberapa benda yang tak terpakai bisa menjadi barang berharga di tangan Mom.

Mom juga menjadi seorang dokter yang akan memberikan pertolongan pertama saat si Kecil sakit.

Saat si Kecil sakit, Mom berperan penting untuk memberikan pertolongan pertama untuk sang anak. Pada situasi seperti ini, kesabaran Mom benar-benar diuji bukan? Rasa khawatir pasti akan muncul. Mom akan menggunakan segala cara untuk memberikan pertolongan pertama sebelum si Kecil dibawa ke rumah sakit.

Menjadi seorang guru tidak hanya di sekolah saja, Mom juga bisa melakukannya di rumah.

Mendampingi si Kecil belajar, sama halnya Mom menjadi guru terbaik mereka. Saat di sekolah, anak ada pada tanggung jawab guru yang mengajar.  Akan tetapi ketika di rumah, Mom harus bisa bertindak sebagai guru untuk mendampingi anak belajar.

Jadi seorang penyanyi pun akan Mom lakukan nantinya, meskipun suara Mom pas-pasan.

Bagi si Kecil suara sumbang tidaklah jadi masalah. Bagi mereka yang paling penting adalah bisa mendengarkan suara Mom bernyanyi sebagai hiburan. Bagaimana tidak? Saat Mom mulai bernyanyi maka si Kecil pun ikut  tertawa dan memuji Mom saat bernyanyi

Mom juga bisa menjadi seorang pemain musik di hadapan si Kecil.

Musik apa saja tidak lah menjadi masalah Mom. Bahkan bagaimana pun bunyinya si Kecil tidak peduli. Bagi dia, Mom adalah pemain musik hebat di matanya. Mereka bisa merasakan alunan musik yang Mom mainkan. *** Banyak sekali profesi baru sang ibu ketika mereka berada di rumah. Mom akan berperan penting untuk melakukan beberapa profesi tersebut. Oleh karena banyaknya profesi seorang ibu ketika di rumah, Mom pun menjadi seorang yang serba bisa.]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top