Now Reading
6 Barang Yang Bikin Betah di Rumah Terus

6 Barang Yang Bikin Betah di Rumah Terus

Yang bikin susah saat di rumah aja itu adalah rasa bosan yang terkadang datang. Manusiawi, sih. Emang biasanya kita bisa keluar rumah, eh kali ini kita harus memaksakan diri terus-terusan ada di dalam rumah. Jadi kalau bosan datang, ya gakpapa juga. Toh bisa kok kita akali supaya kita terus betah di dalam rumah.

Ngomong-ngomong masalah betah di dalam rumah, ada beberapa barang yang membuatku terus betah ada di dalam rumah. Dengan barang-barang ini aku jadi mampu tahan berhari-hari gak keluar rumah. Ini nih, barang-barang yang aku maksud.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top