5 TIPS MERANCANG SOLO TRAVELING UNTUK PEMULA

Menjelang pergantian tahun, masih ada keinginan saya yang belum tercapai. Apakah itu? Solo traveling. Definisi solo traveling versi saya tuh jalan-jalan ke kota lain bener-bener sendiri. Menghabiskan waktu minimal sehari semalam.

Setahun belakangan ini saya melakukan beberapa perjalanan, sih. Hanya masih belum menemukan momen yang bisa disebut solo traveling. Dimana mulai dari perencanaan, penentuan itinerary dan printilannya saya lakukan sendiri. Beberapa perjalanan dinas udah ditentukan apa kegiatannya dan kapan pulang perginya. Nggak masuk ke solo traveling, dong?

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top