Now Reading
5 Tips Agar Diet Mayo Sukses Terlaksana

5 Tips Agar Diet Mayo Sukses Terlaksana

Diet mayo sebenarnya adalah diet yang tidak terlalu menyiksa.  Anda yang menjalankannya masih tetap bisa makan dengan enak selama menjalani program diet tersebut dalam tempo 13 hari. Anda tidak akan merasa kelaparan karena haru menahan lapar mati-matian,  seperti yang terjadi pada program diet lainnya.  Keberhasilan program diet ini,  sebenarnya bukan terletak pada program diet ini sendiri tetapi diet mayo yang sukses itu berawal dari bagaimana orang yang menjalankan program diet tersebut bisa serius dan benar-benar memiliki komitmen menjalankan program diet mayo sampai selesai. Diet mayo bisa dikatakan sebagai salah satu cara diet cepat yang diimpi-impikan oleh banyak orang, terutama para wanita.  Mereka yang menjalani diet mayo dengan sukses bisa menurunkan berat badan hingga 8 kg hanya dalam waktu 13 hari saja.  Luar biasa, bukan?

Diet mayo adalah diet tanpa mengonsumsi garam selama 13 hari,  bahkan makanan yang mengandung rasa asin juga dilarang dan ini haru dijalani secara penuh.  Jika Anda gagal melakukan komitmen untuk tidak mengonsumsi garam selama 13 hari, konsekuensinya adalah diet mayo yang sudah Anda jalankan gagal dan harus diulang dari awal lagi dari awal. Cukup berat ya. Oleh karena itu kesempurnaan dan keberhasilan diet mayo sepenuhnya bergantung pada bagaimana Anda menjalankannya dan kesanggupan Anda untuk konsisten dan memiliki keseriusan untuk menjalankannya. Lalu bagaimana cara menjalankan diet mayoyang sukses?

Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjalankan diet mayo sukses :

  1. Punya Komitmen

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, bahwa diet mayo benar-benar membutuhkan komitmen, kejujuran dan juga kesabaran agar Anda tidak melanggar pantangan yang sudah ditetapkan. Jika Anda mau menjalankan program diet ini Anda harus punya komitmen untuk bisa mengubah pola makan dan pola hidup Anda.

  1. Punya Alasan yang Jelas

Mengapa Anda melakukan diet mayo? Mengapa Anda ingin diet mayo sukses? Jika Anda melakukan diet mayo karena Anda memang punya tujuan yang jelas, misal agar Anda bisa terhindar dari kemungkinan terkena penyakit atau alasan lain, berarti Anda benar-benar punya niat dan alasan kuat untuk menyelesaikan program diet mayo.

  1. Bersikap Realistis

Program diet mayo sukses bukan berarti Anda harus bisa menurunkan berat badan Anda sebanyak-banyaknya dalam 13 hari. Cobalah untuk lebih realistis dan tidak terlalu menaruh harapan pada diet mayo. Tujuan Anda bukanlah untuk berlomba-lomba mengurangi berat badan, tetapi mengatur berat badan Anda agar tetap ideal dan tubuh Anda akan tetap sehat.

  1. Konsumsi Makanan Sehat

Perbanyak konsumsi sayuran, buah-buahan dan juga biji-bijian. Usahakan olah makanan dengan cara dikukus, dipanggang atau dibakar dan jangan konsumsi berbagai makanan yang mengandung garam.

  1. Olahraga

Diet mayo sukses tidak akan membuahkan hasil yang maksimal jika Anda tidak mengimbanginya dengan olahraga. Olahraga secara teratur akan membuat tubuh Anda lebih sehat dan bugar.

Tips tambahan untuk menjalankan program diet mayo sukses adalah dengan membuat jurnal atau catatan agar Anda bisa memastikan bahwa Anda mematuhi larangan dari program diet ini.   Selain itu,  jalanilah program diet mayo Anda dengan santai tanpa terbebani.  Bila Anda stres,  Anda justru ingin makan lebih banyak atau Anda membutuhkan cokelat untuk meredakan stres ,  dan kondisi ini justru akan membuat Anda memasukkan jumlah kalori yang lebih banyak ke dalam tubuh Anda.  Kreatiflah mengolah makanan yang dianjurkan pada menu diet mayo sehingga Anda tetap bisa mengkonsumsi masakah yang enak dan lezat,  seperti tidak sedang menjalani diet.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top