Now Reading
5 tempat makan favorit

5 tempat makan favorit

Hari ini bahas makanan, yuk makan-makan. Apakah ini tanda saya akan segera menjadi food blogger? wkkw. Pengen banget sih bahas tentang makanan, tapi gimana dong lidah saya cuma kenal enak dan enak banget. Yakali semua makanan saya bilang enak, nantinya malah diprotes netizen hahah…

Kalau bahas tempat makan saya tuh orangnya jarang icip-icip kalau ga kepengen banget atau diajakin orang wkwk. Kalau yang udah baca tulisan sebelumnya, tau lah saya kayak gimana. Makan dimana aja oke asalkan rasanya enak hahahaha *loh.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top