Now Reading
5 Situs Penyedia LOKER Yang Wajib Jobseeker Kunjungi

5 Situs Penyedia LOKER Yang Wajib Jobseeker Kunjungi

Mengubah peluang jadi uang begitu yang selalu saya terapkan, so buat yang masih belum dapat kerja dan sering kena bully netizen maha benar jangan lantas baper dan akhirnya down yah!

Saya jadi kefikiran buat temans nih yang masih mencari pekerjaan untuk sering mantengin iklan lowongan kerja dibandingkan dengan buka sosmed mulu cin..

Zaman dulu sih yah info lowongan kerja biasanya ada di koran atau majalah atau pernah cuman ditempel doang di pintu masuk perusahaan.

Saya juga pernah mengalami masukin lamaran kerja via amplop coklat, dipanggil kagak bayar perangko iya LOL.

See Also

Kini semakin zaman berkembang serba praktis semua keremvongan itu berhasil dipangkas dengan yang namanya email. Terlebih untuk masukin lamaran kerja ga perlu cape-cape nulis tangan atau nge-print CV dan p

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top