Now Reading
5 Layanan Streaming Nonton Drama Korea Ini Bikin Pecinta Drakor Selalu Update

5 Layanan Streaming Nonton Drama Korea Ini Bikin Pecinta Drakor Selalu Update

Menonton serial drama Korea kesukaan di televisi memang menyenangkan, tapi saat Mom tidak stand by di rumah pastinya ada episode yang terlewat dan membuat gemas. Itu sih dulu, saat ini kejadian tersebut bisa diatasi loh dengan menggunakan 5 layanan streaming nonton drama Korea yang dapat Mom jadikan pilihan. Memasuki awal tahun 2018 ini, berbagai judul tayangan drama Korea sudah menanti penggemarnya untuk ditonton, seperti drama Korea yang berjudul Mother yang merupakan remake dari judul yang sama, atau serial Longing Heart dan lainnya. Yuk, Mom siapkan layanan streaming-nya dari sekarang. Lihat daftar lengkapnya berikut ini.

1. Tubi TV

Layanan Tubi TV bisa diakses secara gratis tanpa biaya apapun, cukup mendaftarkan akun saja sebelum menggunakannya. Mom dapat menontonnya lewat komputer atau dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Google Play. Tubi TV menayangkan ribuan judul film secara streaming tidak hanya drama Korea saja, Mom pun dapat menyaksikan film-film produksi Paramount, Lionsgate, MGM, dan lain-lain.

2. Viu

Viu mungkin salah satu layanan streaming yang dapat diunduh pada Play Store yang paling digemari oleh pecintra drama Korea. Mom dapat memilih berbagai drama Korea favorit yang dibintangi oleh artis ternama dari Korea. Mom suka drama Korea dengan genre apa? di sinilah tempat yang tepat untuk menonton, karena berbagai genre tersedia. Mom dapat menikmati layanan Viu secara gratis selama 30 hari, dan setelahnya harus berlangganan 30 ribu rupiah setiap bulannya. Meskipun layanan ini berbayar, tapi jangan khawatir Mom. Oleh karena di sini tersedia subtitle Indonesia dan bahasa lainnya. Kelebihan lainnya, Mom dapat men-download serial drama Korea yang akan ditonton secara offline.

3. Drama Fever

Dibandingkan dengan Tubi TV, Drama Fever mempunyai jumlah serial drama Korea lebih lengkap yang dilengkapi dengan sub title professional. Melalui Drama Fever, Mom juga bisa menikmati tayangan musik Kpop loh.

4. Iflix

Aplikasi iflix dapat dinikmati pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Terdapat berbagai judul film dan serial TV favorit yang dapat dipilih secara gratis selama 30 hari termasuk drama Korea. Layanan ini tidak hanya dapat ditonton dari gadget saja tetapi juga bisa melalui SmartTv, atau menggunakan Chromecast. Buat Mom yang puas dengan layanan iflix, bisa berlangganan secara rutin dengan biaya sebesar 39 ribu per bulannya.

5. Netflix

Netflix adalah layanan streaming berbayar yang menyajikan berbagai film menarik dan dapat di tonton dari mana pun dengan menggunakan gadget atau televisi. Mom dapat memilih satu dari tiga layanan yang ada, yaitu basic, standard, dan premium. Namun untuk kualitas HD tidak dapat dinikmati pada paket basic. Mom dapat menghentikan layanan dan beralih paket kapan pun jika tidak ingin menggunakannya lagi. Lewat streaming Mom bisa menonton drama Korea kapan saja dan di mana saja tidak tergantung dari jadwal tayangnya, asalkan punya gadget yang terkoneksi dengan layanan internet. Tidak perlu bingung lagi ya Mom, jika terlewat dengan drama Korea yang disuka. Dengan beberapa layanan tersebut, Mom pun bisa menyesuaikan waktu yang tepat untuk nonton drama Korea kesukaan Mom.]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top