Now Reading
5 Kesalahan Saat Diet

5 Kesalahan Saat Diet

Lakukan A saat diet!
Jangan lakukan B saat diet!

Well, kayaknya banyak banget ya aturan diet itu. Padahal nggak juga. Diet is so simple. Ribet dirasain biasanya di awal diet. Berasa ribet dan banyak melakukan kesalahan yang sepertinya sudah benar malah ternyata bikin nggak sehat.

Berikut ini 5 kesalahan saat diet yang pernah saya lakukan juga.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top