Now Reading
5 istilah psikologis yang sering terjadi, tapi nggak tahu namanya

5 istilah psikologis yang sering terjadi, tapi nggak tahu namanya

Panjang amat dah judulnya, udah kayak
Jalan kenangan yang rusak wkwk….
abaikan judulnya fokus ke isinya aja ya sob.

Pernah nggak sih, kalian mengalami atau merasakan sesuatu tapi nggak tahu apa istilah dari hal tersebut?
Ha..ha.. Saya mah sering. Alhasil saya menceritakannya secara detail.
Ngalor ngidul, munggah mudun, mubeng-mubeng😂
Dan.. Mereka masih nggak paham😑
Emang sayanya yang nggak bisa menjelaskan😂

Nah, di kesempatan kali ini saya mau membagikan istilah-istilah dari kejadian yang sering kita alami tapi kita nggak tahu istilahnya apa.
Bingung?
Sama, saya juga…
Jadi langsung saja kita bahas yak

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top