Now Reading
5 Hal Setelah Lamaran Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Pernikahan Terbaikmu

5 Hal Setelah Lamaran Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Pernikahan Terbaikmu

Dulu ketika saya masih gadis tapi sudah berumur lebih dari 25 tahun (baca : sudah hampir dibilang perempuan kadaluwarsa, ck!), saya sering bertanya sendiri. Bagaimana rasanya dilamar? Haha. Tapi pas beneran sudah dilamar (pada akhirnya ya, hehe), eh malah makin banyak pertanyaan dalam hati. Abis dilamar harus nyiapin apa lagi nih untuk nikahan? Acaranya mau gimana? Dimana? Mau ngundang berapa orang? Konsep acaranya gimana? Duh, rasanya kok malah lebih deg-degan daripada pas lamarannya, haha.

Nah, saya mulai mikir dari mana dulu nih saya harus mulai? Ingatlah saya pada kata-kata legendaris di setiap lembar ujian dari jaman SD dulu. Kerjakan dari soal yang termudah dulu.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top