Now Reading
5 Film Favorit (dan bagus) tentang Motherhood

5 Film Favorit (dan bagus) tentang Motherhood

5 FILM FAVORIT (DAN BAGUS) TENTANG MOTHERHOOD
THURSDAY, APRIL 26, 2018

Salah satu kegiatan pengisi waktu luang ala ibu rumah tangga yang cukup berfaedah, adalah dengan menonton film.

Aku termasuk yang hobi nonton di rumah daripada ke bioskop. Soalnya kalo nonton di rumah bisa diulang-ulang terus.

Emang di rumah sempat nonton?

Ya, disempat-sempatin, sih. Misalnya, pas bocah lagi tidur atau lagi sibuk main. Kalau emang lagi nggak ada kerjaan penting, biasanya aku langsung buka aplikasi Popcorn di laptop dan cari film yang bagus, baik yang udah pernah ditonton sebelumnya, atau yang memang belum sempat aku nonton di bioskop.

See Also

Nah, kali ini aku mau spesifik sharing beberapa film yang bertemakan motherhood.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top