Now Reading
4 Tips Anti Baper Ber-Sosial Media

4 Tips Anti Baper Ber-Sosial Media

Ih si A nyindir-nyindir lewat status FB mulu deh!

Hayo pernah ga sih temans punya fikiran begitu? atau pernah mendapati curhatan seseorang seperti itu?

Well, saya pribadi jugalah pernah begitu apalagi ternyata yang suka sindir menyindir bagai rentetan gerbong kereta api tak lain tak bukan orang-orang yang berada dalam lingkaran terdekat.

Saya masih inget dulu pernah menulis tentang “Menyikapi Pembicaraan Rahasia” hal ini terpicu karena tak lain status medsos seseorang yang menyindir saya.

Kok tahu sih nyindir saya? ya jelas kan lagi ada masalah sama eike cinnn!

See Also

Jujur saja dulu memang saya adalah tipe yang show off pengen bet dah semuanya tercurahkan di Medsos!lagi ada masalah dengan sumbu pendeknya begini dan begitu tanpa memikirkan dampak resiko yang akan terja

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top