Now Reading
3 Resolusi untuk Tahun 2018

3 Resolusi untuk Tahun 2018

Siapa yang di sini masih rajin bikin resolusi tiap pergantian tahun?

Awal tahun yang baru memang waktu yang tepat banget untuk menyusun kembali daftar keinginan dan goals pribadi. Biasanya juga gara-gara kebawa euphoria tahun baru, di mana segala sesuatu harus baru, termasuk impian-impian baru.

Dua tahun belakangan ini, aku udah nggak pernah lagi bikin resolusi yang muluk-muluk. Karena biasanya kalau terlalu banyak mau, akhirnya jadi pasang hashtag begini, nih, di penghujung tahun. Semoga nggak ada yang kayak gitu ya, gaes! 😀

Dengan menyusun resolusi-resolusi kecil, biasanya akan lebih gampang untuk dilaksanakan. Mudah-mudahan dari hal kecil bisa menghasilkan sesuatu yang besar, ya *amin*

See Also

So, without further ado, I want to share my top three 2018 resolutions!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top