Now Reading
3 Essential Ini Bikin Foto Travelingmu Instagramable!

3 Essential Ini Bikin Foto Travelingmu Instagramable!

Traveling tanpa mengabadikan foto itu bagai taman tak berbunga, yee! ga usah baca sambil nyanyi guys. Di era generasi millenial ini siapa sih yang gak tau instagram? ( iya banyak kok yang gak aktif-aktif banget ). Instagram – Traveling – Photo. kamu tau kan ya maksut dan korelasi antara tiga subject di atas.
Foto traveling kamu isinya cuman selfie juga sayang banget, keindahan tempat yang kamu kunjungi bakal terfokus di wajah cantik/gantengmu (gapapa kok kalau kamu ganteng sih yang sini suka2

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top