Now Reading
21 Langkah Meningkatkan Pageview Blog Hingga 50%

21 Langkah Meningkatkan Pageview Blog Hingga 50%

Memulai ngeblog selama setahun setengah lebih ini sedikit banyak membuat saya semakin mulai mengenal dunia blog. Saat pertengahan tahun 2019 saya memulai blog baru (bener-bener bikin yang baru tanpa postingan apapun), rasanya gimanaaa gitu.
Sedih ninggalin blog lama, tapi emang ya sudah seharusnya ditinggalin. Buat apa dipertahanin kalau udah enggak nyamankan? Lho, lho, ini lari kemana wkwkw …

Awal ngeblog, bingung banget gimana sih caranya agar banyak yang baca. Dalam hati kan percuma dong nulis tapi enggak ada yang baca. Beda lagi kalau mahzabnya nulis yang enggak pengen dibaca orang ya hehe. Jadi tergantung tujuan membuat blognya lagi.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top