Now Reading
20 Cara Make Money Online Mudah Dipraktekkan

20 Cara Make Money Online Mudah Dipraktekkan

Sangat disayangkan jika internet tidak dimanfaatkan dengan baik.  Tidak sekedar mencari hiburan, tetapi juga untuk mencari uang. Ada 20 cara make money online yang top untuk dicoba untuk Anda yang ingin menambah penghasilan.

  1. Menjawab Pertanyaan

Bayangkan!  Hanya dengan menjawab pertanyaan atau sekedar memberikan saran, Anda bisa mendapatkan uang? Kalau tidak percaya, silahkan kunjungi situs Guruza, Small Biz Advice dll.

  1. Freelancer

Anda punya keahlian yang bisa dijadikan untuk bisnis jasa? Jangan sia-siakan, cobalah mendaftar menjadi freelancer dan mendapat bayaran di Freelancer, Elance, dan Fiverr.

  1. Survey Online

Cara mudah lainnya untuk mendapatkan uang melalui online itu sesederhana mengisi survey-survey online soal jasa.  Jika Anda tertarik, silahkan mencoba situs Clear Voice Surveys atau My View.

  1. Tulis Review

Bikin blog review juga termasuk ke dalam 20 cara make money online yang ampuh. Coba saja Anda tulis reviewnya di Dooyoo atau Review Stream.

  1. Social Networks

Hanya  dengan bergabung ke social network dan promosikan jasa mereka juga bisa dijadikan sumber uang. Beberapa social network yang gratis dapat bergabung di My Likes, Mag Pie.

  1. Menjual Barang

Barang bekas atau yang sudah tidak terpakai, lebih baik dijual saja.  Barang-barang tersebut dapat dijual melalui toko-toko online semisal eBay, Amazon atau tokopedia sehingga barang tidak terpakai itu bisa menjadi uang.

  1. Menjual Gambar

Anda memiliki bakat fotografi bagus? Coba deh hasil karya foto Anda dijual di situs-situs, seperti SnapVillage, BigStockPhoto dll!

  1. Menghasilkan Pendapatan dari Website

Anda bisa juga mencoba menulis artikel di situs Infobarrel, RateItAll, atau Mixx.  Situs-situs tersebut akan membayar kita untuk setiap artikel yang kita tulis untuk dimuat di dalam web mereka.

  1. Dibayar Untuk Belanja

Siapa yang tidak suka jika setiap pembelian online regular kita akan dapat cash back? Nah, situs yang bisa untuk mendapat cash back setelah berbelanja, yaitu MrRebates, Ebates.

  1. Menjual Produk Orang Lain

Anda juga bisa mendapatkan uang dari menjual produk orang lain.  Caranya, bergabunglah dengan network/program afiliasi,seperti Commission Junction, Clickbank, ShareASale.

  1. Desain Barang Sendiri

Anda juga bisa membuat desain sendiri, kemudian dijual di situs, seperti CafePress, E-Shirt dll untuk mendapatkan uang.

  1. Beli Saham Online

Anda juga dapat mendatangkan uang dengan bermain saham online.  Caranya adalah dengan mengunjungi, E*Trade, TradeKing dll.

  1. Passive Income

Anda juga bisa memasang iklan untuk dipasang ke dalam blog.  Anda akan mendapat pendapatan pasif untuk setiap klik.  Ingin mencoba? Anda bisa mengunjungi Google Adsense atau Yahoo Publisher Network.

See Also

  1. Donasi

Anda juga dapat memasang deh tombol donasi di website Anda yang menyediakan konten gratis.

  1. Pencoba Aplikasi

Silahkan kunjungi website Utest. Hanya dengan mengetes aplikasi mereka, Anda akan mendapatkan uang.

  1. Customer Service

Alpine Access dan Working Solutions hanya segelintir perusahaan yang merekrut orang untuk menjadi customer service online dan dibayar.

  1. Flip Domain

Mudahnya, Anda bisa membeli domain yang sudah expired lalu dijual kembali.

  1. Pelatih Online

Anda bisa menjadi mentor secara online. Bahkan, mendapatkan uang dari sini.

  1. Baca Email

Hanya dengan membaca email, Anda juga bisa mendapat uang. Penasaran? Cobalah website Donkeymails.com atau Youromail.com.

  1. Jual Ebook

20 cara make money online terakhir bisa dengan membuat ebook lalu dijual secara online.

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top