Now Reading
2 Film Korea Perselingkuhan, Yang Endingnya Bikin Pengen Bilang “KAPOK!” @reyneraea

2 Film Korea Perselingkuhan, Yang Endingnya Bikin Pengen Bilang “KAPOK!” @reyneraea

1. Pernikahan bukan untuk bahagia, tapi untuk BERJUANG DEMI KEBAHAGIAAN

Mana ada sih rumah tangga tanpa tantangan?
Bahkan rumah tangga Nia Ramadhani yang bikin seantero mamak-mamak iri padanya, saya yakin juga pernah mengalami tantangan.

2. Nyaman itu bukan tanggung jawab pasangan, tapi tanggung jawab sikap kita.

See Also

“Aku sudah nggak nyaman sama istri/suamiku, sedang sama dia kok rasanya nyaman banget”
Sounds familier bukan?
Iya, familier banget yang merupakan KATA-KATA PEMBENARAN PARA AHLI SELINGKUH

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top